Enough



Oh my child in your heart

What are you worrried about

You are here flying high
What else would you want in life



You will fly but you cry

You will fall back from the sky

You will beg on your knees, begging glory to retrieve

Will you loose your believe
When there's no one to relieve



Don’t try too hard

Don’t be someone you are not

You don’t have to always be right

Just keep dreaming and I’ll guide you through the light

Through the night, through the dark, through the worst part of your heart,

Through your fear, I’ll be near, give you all glory you need

 
Which is none, no glory

But somehow it’s enough 



Aku selalu berusaha memberi kesempatan untuk seseorang bicara. Membiarkan mereka puas bicara, berkreasi, bernyanyi, meski itu semua kadang menggangguku. Aku dinilai begitu mencintai kehidupan sosialku. Aku begitu menghargai pendapat orang dan tidak pernah mau menyikut orang lain.

Tapi apa yang kulakukan kepada orang lain hanyalah apa yang kuharapkan untuk kudapatkan dari orang lain. Mereka yang tidak pernah membiarkanku bicara hingga selesai. Mereka yang tidak membiarkanku berkreasi sesuai keinginanku. Mereka yang memusuhiku hanya karena laguku tidak indah. Dan mereka akan langsung menyebutku pengganggu.

Aku hanya ingin diberi kesempatan. Entah itu satu buah, dua buah, tiga buah hingga ratusan buah kesempatan.

Kubilang pada mereka, "jadilah apa yang kamu inginkan, kejar apa yang jadi mimpimu, meski nanti kamu kecewa, setidaknya kamu kecewa bukan karena tidak mengejar impianmu!"
Yang mereka bilang padaku adalah, "mau jadi apa setelah kamu mengejar mimpimu? Apa mimpimu itu bisa menjamin makan, minum dan tempat tinggal untuk anak-anakmu nanti?"

"Kejarlah! Kamu masih muda. Semua yang muda harus menuntaskan idealisme dalam dirinya." Seruku. Kemudian mereka bilang, "justru selagi muda mesti ngerti tidak semua idealisme harus diwujudkan!"
Aku tidak tahu mana yang benar. Aku hanya sekedar ingin diberi dukungan, toh memangnya, apa yang salah mempercayai mimpi kemudian berusaha mewujudkannya?

Tadi sore baru nonton Demi Ucok, kemudian denger Sunny Soon nyanyiin lagu ini. Kemudian aku berpikir, memang apa salahnya punya mimpi dan berusaha mewujudkan? Setiap orang ingin diberi kesempatan kan? :))

  video

0 comments:

Post a Comment