ABORSI kata mereka

Ini adalah beberapa pertanyaan, kritik dan saran dari penonton film pendek ABORSI.

Kerennn banget ide ceritanya luk, editornya juga keren, kalo kritik nya digambar close up awalan nya kurang continuity tapi ditutupi dengan bagusnya talentnya memerankan karakter saya acungi jempol untuk kedua talent, :D kerennn sumpahhh (Joni Astin Ariadi @joe29_).

Film yang sederhana namun mengupas permasalahan yg tidak sederhana dengan dialog-dialog yang berisi. Namun untuk karakter/cast nya yg kurang cocok (menurutku). Editingnya juga masih membingungkan, seperti tak ada motivasi cutting. Secara keseluruhan bagus. Aku suka. SEMANGAT yaa... (David Skull Wu).

di @k badaai dalem banget (Arif Rahman ).

Pengambilan udh oke, cuma ceritanya dilebih creative lagi jngn terlalu monoton langsung kecerita intinya waktu 10 mnit msh bnyak tambahan ceritanya (Blackcinema Creative Purwakarta).
 
Jangan cuma untuk dipertontonkan saja ayo segera ikutkan kedalam kancah bergengsi FFI 2013 (Syamsul Adnan).
 
Merinding.... (Larasita @mean_Ra).
 
Good job gak sabar muter aborsi di klubnonton tgl 13, film yg bagus.selamat! (Aji Aditya @AjiAditya).

Temanya bagus nih....(Dhit Tri Diwa @mr_insomniac13).

Untuk semua yang udah berkomentar, sungguh terimakasih atas apresiasinya dalam film ABORSI aku ini. ABORSI adalah film ketiga yang aku sutradarain di Niskala Film. Makasih buat temen-temen semua yang udah mendukung adanya film ini. Doakan, semoga aku selalu produktif bikin film. :D

0 comments:

Post a Comment